Lowongan Kerja Picker PT Serpong Alam Lestari Wings Bogor September 2023

PT Serpong Alam Lestari
PT Serpong Alam Lestari
Tentang PT Serpong Alam Lestari merupakan bagian dari Wings Group, salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbesar di Indonesia. Wings Group telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 50 merek ternama di industri, termasuk So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, dan masih banyak lagi.

PT Serpong Alam Lestari berfokus pada pendistribusian produk-produk Wings Group di area Bogor dan sekitarnya. Perusahaan ini bertanggung jawab untuk memastikan produk-produk Wings Group dapat tersedia secara luas dan mudah diakses oleh konsumen di wilayah tersebut.

Sebagai bagian dari Wings Group, PT Serpong Alam Lestari memiliki komitmen untuk memberikan layanan pendistribusian yang terbaik. Mereka bekerja sama dengan berbagai mitra distribusi dan pedagang ritel di Bogor dan sekitarnya untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memenuhi kebutuhan mereka akan produk-produk Wings Group.

Dalam menjalankan tugasnya, PT Serpong Alam Lestari menerapkan standar kualitas tinggi untuk menjaga keutuhan produk serta mengutamakan kepuasan konsumen. Mereka juga mengedepankan efisiensi dalam proses distribusi agar produk dapat tersedia dengan cepat dan tepat waktu di berbagai toko dan supermarket di area Bogor dan sekitarnya.

Melalui keberadaannya di Bogor dan sekitarnya, PT Serpong Alam Lestari berupaya memperluas jangkauan distribusi Wings Group dan memperkuat posisi perusahaan sebagai salah satu pemain terkemuka di industri FMCG di Indonesia.

Dengan merek-merek terkenal yang dimiliki Wings Group dan komitmen PT Serpong Alam Lestari dalam menjalankan tugas pendistribusian, perusahaan ini terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dan memperkuat kehadiran Wings Group di pasar Bogor dan sekitarnya.

Demikian profil singkat dari PT Serpong Alam Lestari. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Serpong Alam Lestari

Membuka posisi : Picker Warehouse

Kualifikasi
  • Pria
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Sudah vaksin Booster (melampilkan sertifikat vaksin)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan di Gunung Sindur, Bogor

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Serpong Alam Lestari, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan di bawah ini

Link Pendaftaran PT Serpong Alam Lestari

DAFTAR
.

Alamat PT Serpong Alam Lestari
Jl. Platina VI, RT.1/RW.8, Curug
Gnunung Sindur, Bogor
Jawa Barat 16340

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker kami : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun