Lowongan Kerja PT Glory Offset Press Delta Silicon

PT Glory Offset Press
PT Glory Offset Press
Tentang PT Glory Offset Press adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1974, yang didirikan oleh Sanusi Jahja. Sejak saat itu, perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan, berkembang dari satu gedung menjadi tiga gedung, dari satu lantai menjadi empat lantai, dan dari 30 menjadi lebih dari 100 karyawan.

Dalam lebih dari 44 tahun beroperasi, PT Glory Offset Press telah menjadi penyedia jasa cetak yang sangat diandalkan di Jakarta dan sekitarnya. Kami memiliki basis pelanggan yang kuat, dengan sebagian besar pelanggan kami yang menjadi pelanggan setia. Beberapa klien terkemuka kami termasuk Sharp Electronics, Carrefour Indonesia, Indomaret, Lotte, Bank Danamon, The Harvest Patissier & Chocolatier, Sanyo, Mattel, dan banyak lagi.

Kualitas produk-produk kami yang tinggi, pengiriman yang cepat, layanan pelanggan yang luar biasa, dan harga yang kompetitif telah menjadi poin kuat kami dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan kami. Pabrik percetakan kami yang modern memiliki luas 12.000 m2 dengan area produksi seluas 6.000 m2, terletak di Jalan Pinang Blok F20 No. 15, Delta Silicon 3, Lippo Cikarang. Kami siap untuk terus memberikan layanan cetak berkualitas tinggi kepada pelanggan kami dengan kapasitas yang semakin meningkat.

Demikian profil singkat dari PT Glory Offset Press. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Loker PT Glory Offset Press

Posisi : Admin Purchasing

Kualifikasi:
  • Perempuan / Laki-Laki
  • Pendidikan Freshgraduate SMK / S1 Akuntansi / Manajemen Bisnis
  • Penempatan di Jakarta Pusat

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Glory Offset Press, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui alamat email dibawah ini

Email Rekrutmen PT Glory Offset Press


Catatan 
  • Subjek : Nama_Admin Purchasing
  • Kirimkan cv terbaru format pdf
  • Penempatan Jakarta Pusat

Alamat PT Glory Offset Press
Delta Silicon 3
Pinang No.15, Cicau
Cikarang Pusat, Bekasi
Jawa Barat 13220

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan loker ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang akan di proses ke tahap berikutnya
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun