Lowongan Kerja Operator PT Selalu Cinta Indonesia Terbaru 2024

PT Selalu Cinta Indonesia
PT Selalu Cinta Indonesia
Tentang PT Selalu Cinta Indonesia, perusahaan Penanaman Modal Asing yang bergerak di bidang industri sepatu, baru saja melakukan ground breaking ceremony di Salatiga. Perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari KMK Group ini akan membangun pabrik sepatu dengan total investasi sebesar 740 miliar rupiah.

Pabrik sepatu yang dibangun oleh PT. Selalu Cinta Indonesia akan memproduksi produk sepatu dengan merk-merk terkenal seperti Eagle, brand SCI, NIKE, dan CONVERSE. Produk-produk yang dihasilkan akan dipasarkan ke luar negeri seperti Jepang dan negara-negara di Asia lainnya.

Perusahaan ini diharapkan akan menyerap kurang lebih 10 ribu tenaga kerja, dengan produksi sebanyak 1,2 juta sepasang sepatu per bulan. Dengan demikian, pembangunan pabrik sepatu ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah Salatiga dan sekitarnya.

Selain itu, pembangunan pabrik sepatu ini juga akan memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat setempat dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Hal ini menunjukkan bahwa PT. Selalu Cinta Indonesia adalah perusahaan yang peduli terhadap pembangunan ekonomi dan sosial di daerah yang ditempatinya.

Perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan, serta memperhatikan aspek-aspek sosial dan lingkungan dalam operasionalnya. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa PT. Selalu Cinta Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki visi dan misi yang jelas dalam mengembangkan industri sepatu di Indonesia

Demikian profil singkat dari PT Selalu Cinta Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Selalu Cinta Indonesia

Posisi : Operator Produksi

KUualifikasi
  • Memiliki kesadaran mengenai budaya kesehatan & keselamatan, lingkungan kerja sebagai prioritas utama
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 0 - 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Salatiga
Urian Pekerjaan
  • Bekerja sesuai SOP, mengikuti PFC, melakukan urutan kerja sesuai lembar kerja yang sudah ada
  • Membuat produk berupa hasil akhir (output) yang berkualitas baik

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Selalu Cinta Indonesia, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via website, link sudah di sediakan dibawah ini

Link Pendaftaran PT Selalu Cinta Indonesia

DAFTAR
.

Alamat PT Selalu Cinta Indonesia
Jalan Lingkar Selatan Salatiga 
KM. 02, Randuacir
Argomulyo, Kota Salatiga
Jawa Tengah, 50735

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Paling lambat 30 April 2024
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun