Lowongan Kerja PT IK Precision Indonesia Terbaru 2023

PT IK Precision Indonesia
PT IK Precision Indonesia
Tentang PT IK Precision Indonesia PMA Jepang di Kawasan Industri Jababeka

PT IK Precision Indonesia adalah perusahaan manufacturing injection plastic yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan berlokasi di kawasan industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat. PT IK Precision Indonesia berfokus pada pembuatan komponen Elektronika, Otomotive, dan Metering system dengan menggunakan teknologi injeksi plastik terbaru.

Sebagai perusahaan PMA (Penanaman Modal Asing) dari Jepang, PT IK Precision Indonesia memiliki standar produksi yang tinggi. Perusahaan ini mengimplementasikan prinsip-prinsip Lean Manufacturing dan Total Quality Management dalam setiap tahap produksi. Dalam hal ini, perusahaan berusaha untuk menciptakan proses produksi yang efisien dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

PT IK Precision Indonesia memiliki fasilitas produksi yang luas dan lengkap di kawasan industri Jababeka. Fasilitas tersebut mencakup area pabrik seluas 8.000 m², gudang seluas 2.000 m², dan area perkantoran seluas 1.200 m². Pabrik dilengkapi dengan mesin-mesin injeksi plastik terbaru dengan kapasitas mulai dari 50 hingga 650 ton. Selain itu, perusahaan juga dilengkapi dengan peralatan pengujian produk untuk memastikan setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.

Demikian profil singkat dari PT IK Precision Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT IK Precision Indonesia

Membuka posisi : Molding Teknisi

Kualifikasi
  • pria
  • Usia Maks. 27 Tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai
  • Teknisi Manufaktur Injection Molding
  • Dapat bergabung ASAP
  • Penempatan Cikarang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT IK Precision Indonesia, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan di bawah ini 

Link Pendaftaran PT IK Precision Indonesia

DAFTAR
.


Alamat PT IK Precision Indonesia
Kawasan Industri Jababeka
JL, Jl. Jababeka XVII F,
Karangbaru, Cikarang Utara, Bekasi
West Java 17530

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker kami : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun