Lowongan Kerja Mekanik Tangerang PT Toyoga Majutama Sejahtera Mei 2023

PT Toyoga Majutama Sejahtera (Toyoga Service) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif

Saat ini, PT Toyoga Majutama Sejahtera sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini :

MEKANIK (TANGGERANG SELATAN)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki ketertarikan di industri otomotif, kendaraan roda 4 khususnya

Lokasi :
  • Ciledug,Kota Tangerang
Lamar Disini!


Lamar Sebelum : 30-06-2023


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Toyoga Majutama Sejahtera? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus merupakan aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan ternama di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, KitaLulus telah dipercaya oleh 70.000+ perusahaan rekanan.

KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia mencari kerja. Berhasil meraih Peringkat ke 1 di Google PlayStore dan Peringkat ke 2 di iOs Appstore.

Hingga saat ini, aplikasi KitaLulus sudah diunduh hampir 5 juta kali pada perangkat versi Android maupun iOS serta berhasil menyalurkan lebih dari 35.000.000 lamaran pengguna. Dengan keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna, KitaLulus berhasil meraih penghargaan sebagai Google Play Best App of 2022.

Jika kamu belum tergabung tidak perlu khawatir, cara daftarnya mudah kok! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore atau AppStore dan lakukan registrasi akunmu. Selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking dengan gabung berbagai komunitas. Bahkan, kamu bisa mengikuti persiapan psikotes serta tryout CPNS dan PPPK!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Jangan sampai ketinggalan, cek loker Tangerang terbaru untuk berbagai lulusan disini!

Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun