Lowongan Kerja Operator PT Akasha Wira International Tbk Terbaru 2024

PT Akasha Wira International Tbk
PT Akasha Wira International Tbk
Tentang PT Akasha Wira International Tbk didirikan pada 6 Maret 1985 di Jakarta, Indonesia. Alasan kami hadir adalah untuk menghadirkan solusi konsumen terbaik dunia kepada masyarakat dunia

Saat ini PT Akasha Wira International Tbk bergerak dalam dua segmen usaha :
  • MINUMAN: Akasha International saat ini memproduksi dan mendistribusikan NestlĂ©® Pure Life® di Indonesia di bawah lisensi dan pengawasan NestlĂ© Water SA. Pada bulan Oktober 2011, sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen, Akasha International mulai memproduksi air minum mineral dengan merek dagangnya, Vica Royal.
  • PERAWATAN KECANTIKAN: Pada tahun 2010 Akasha International memperluas cakupan bisnisnya ke bisnis kosmetik dengan mengakuisisi perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk perawatan rambut dengan merek Makarizo. Pada tahun 2012, Perusahaan menandatangani perjanjian dengan Procter & Gamble untuk mengimpor, mendistribusikan, dan menjual produk Procter & Gamble di segmen profesional premium (produk yang didistribusikan melalui penata rambut) dengan merek Wella Professional, System Professional, dan Clairol Professional. Tindakan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan di masa depan di tengah ketatnya persaingan bisnis produk kosmetik di Indonesia.

Akasha International percaya bahwa Manusia, Sistem, Teknologi, dan Modal dapat mewujudkan visi kami. Keempatnya kami sebut sebagai platform operasional yang sangat baik. Setiap platform berupaya mencapai kemampuan kelas dunia yang dipimpin oleh para pemimpin yang berkomitmen dan terobsesi, didukung oleh teknologi canggih namun praktis dan proses yang dibangun dengan tujuan tertentu. Akasha International berinvestasi cukup besar dibandingkan dengan ukuran kami saat ini dan membutuhkan platform kemampuan inti yang dapat diperluas untuk mendukung peluang akuisisi dan pertumbuhan di masa depan.

Dalam lima tahun terakhir, Akasha International telah melakukan satu akuisisi dalam setahun dan bermaksud untuk mempertahankan laju akuisisi ini di masa mendatang. Saat ini, Perseroan mempekerjakan +2.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Demikian profil singkat dari PT Akasha Wira International Tbk. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan. 

Loker PT Akasha Wira International Tbk

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi
  • Usia maksimal 25 tahun dan memiliki KTP
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Sehat jasmani & rohani,Cepat Tanggap
  • Dapat membedakan warna,
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Wanaherang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Akasha Wira International Tbk, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan dibawah ini

Link Pendaftaran PT Akasha Wira International Tbk

DAFTAR
.

Alamat PT Akasha Wira International Tbk
Jalan Kampung Cikuda, RT.002 RW07/RW.07
Wanaherang, Gunung Putri, Bogor
West Java 16965

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun