Lowongan Kerja PT Arbe Chemindo

PT Arbe Chemindo
PT Arbe Chemindo
Tentang PT Arbe Chemindo, sebelumnya PT Risjad Brasali, didirikan pada tahun 1991. Didukung oleh pengusaha mapan Bapak Ibrahim Risjad dan Bapak Budi Brasali, grup ini telah berkontribusi pada industri kimia dengan memproduksi produk berkualitas di pasar yang kompetitif.

Terletak 30 kilometer sebelah timur Jakarta, di Kawasan Industri Cikarang di Bekasi, pabrik PT Arbe Chemindo meliputi area seluas 1,5 hektar dan mempekerjakan tenaga kerja sebanyak 120 karyawan terampil. PT Arbe Chemindo adalah satu-satunya produsen KarboksiMetil Selulosa berkualitas tinggi di Indonesia. “CMC”, yang dijual dengan merek terdaftar “ARBECEL”.

Teknologi proses CMC berasal dari, Hoechst, Jerman. Perjanjian bantuan teknis antara PT Arbe Chemindo dan Hoechst memungkinkan terjadinya transfer pengetahuan yang berharga ini. Pabrik ini memproduksi berbagai macam Arbecel CMC dan PAC kelas industri dan murni untuk memenuhi kebutuhan variasi di berbagai industri seperti makanan, farmasi, deterjen, keramik, tekstil, pengeboran minyak kertas dan lain-lain.

Seluruh produk PT Arbe Chemindo didukung oleh tenaga penjualan dan layanan teknis yang unggul, sementara tim penelitian dan pengembangan terus memantau dan meningkatkan kualitas produk dan layanan. Selain memiliki banyak pelanggan lokal, produk CMC dan PAC kami juga diekspor ke lima benua dan diterima secara luas oleh perusahaan multinasional di seluruh dunia.

Demikian profil singkat dari PT Arbe Chemindo. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan. 

Loker PT Arbe Chemindo

Posisi : Operator wastewater treatment plant (wwtp)

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Pendidikan min. SMK / D3 Lingkungan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Menguasai Microsoft Office
  • Diutamakan memiliki pengetahuan tentang WWTP (Pengolahan Limbah B3) dan memiliki sertifikat OPAL
  • Penempatan : Jababeka, Cikarang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Arbe Chemindo, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan dibawah ini

Link Pendaftaran PT Arbe Chemindo

DAFTAR
.

Alamat PT Arbe Chemindo
Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka Ⅴ Blok H-2
Harja Mekar, Cikarang Utara
Bekasi, Jawa Barat 17530

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun