Trik Melamar Kerja di jobstreet

Info Jobstreet
Jobstreet.com adalah suatu aplikasi untuk mencari pekerjaan baru maupun mencari kandidat baru yang beroperasi di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Pilipina, Singapura, Vietnam. Jobstreet didirikan pada tahun 1997 di Malaysia oleh pendirinya yakni Mark Chang Mun Kee.

Cara melamar di aplikasi Jobstreet agar di panggil
  1. Pastikan sobat sudah mengisi profil di aplikasi Jobstreet dengan lengkap dan sebenar-benarnya.
  2. Pilih lowongan kerja yang tersedia namun harus diperhatikan persyaratan merupakan ujung tombak untuk pelamar agar di panggil.
  3. Siapkan CV maupun Resume, CV diharuskan lengkap dan detil contoh mencantumkan poto, alamat, no hp, email, Pengalaman kerja/PKL/Pelatihan,
  4. Bayak kandidat hanaya menuliskan tugas kerja mereka, namun harus di ketahui HR ingin mengetahui apa sajah yang dibuat oleh pelamar untuk perusahaannya contoh kaizen, mengisi kotak saran di perusahaan tersebut kata kata ini dapat memancing HR ingin memanggil sobat ke tahap berikutnya.
Cara Mempromosikan Diri di aplikasi JobStreet

Contoh :
  1. "Memiliki pengalaman di bagian mesin spot welding dan co2 dengan masa kerja kurang lebih selama 2 tahun di perusahaan otomotif, dapat bekerja secara individu maupun tim"
  2. " Saya lulusan baru SMK teknik kendaraan ringan, mampu menggunakan alat ukur Meteran, Caliper, Fuller Gauge, Pengalaman Magang selama 3 bulan di perusahaan makan dan minum"
  3. "familiar dengan mesin big press dan small press dapat mengoperasikan, pergatian Mold dan material serat mengatur DH dan aingin serta selalu mengutamakan keselamatan kerja"
  4. Dapat bekerja di gudang dengan pengalaman 1 tahun, memiliki sio forklift aktif hingga mengenal barang lebih cepat dari yang lain.
Hindari kata-kata sering dipakai oleh kandidat lain seperti
  1. "Saya akan bekerja keras"
  2. "Saya akan berkonsentrasi di perusahaan ini"
  3. "Besar harapan dapat dipanggil tes/kerja"

Tidak ada yang lebih baik dari ridho orang tua, mintalah pada ibu sobat agar di do'akan ke maha kuasa, salam admin karirpt ( semoga dapat kerja di bulan ini )

Lihat loker hari ini - www.karirpt.com
 
Semoga bermanfaat dan terus berjuang jagan meyerah