Lowongan Kerja Packer PT Kalbio Global Medika Terbaru 2024

PT Kalbio Global Medika
PT Kalbio Global Medika
Tentang PT Kalbio Global Medika (KGM) adalah salah satu pelopor dan perusahaan biofarmasi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 dan diresmikan secara resmi pada tahun 2018 oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. KGM merupakan anak perusahaan dari PT Kalbe Farma, Tbk., perusahaan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara.

PT KGM merupakan bagian dari PT Kalbe-Genexine Biologics (KGbio) Group, sebuah kelompok perusahaan bioteknologi tahap klinis yang berfokus pada membawa inovasi medis biologis ke pasar di luar AS/Kanada, Eropa Barat, dan China. Dalam kerjasama dengan KGbio Group, KGM bertujuan untuk mengembangkan dan memproduksi produk biofarmasi yang inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan pasar internasional.

Fasilitas produksi KGM terletak di kawasan industri Delta Silikon 3, Cikarang. Fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan memenuhi standar internasional dalam produksi biofarmasi. KGM memiliki tim ahli yang terdiri dari ilmuwan, peneliti, dan profesional kesehatan yang berdedikasi untuk mengembangkan, menguji, dan memproduksi produk-produk biofarmasi yang aman, efektif, dan berkualitas tinggi.

Sebagai perusahaan biofarmasi, KGM fokus pada pengembangan produk-produk berbasis bioteknologi seperti vaksin, terapi gen, dan produk-produk biologis lainnya. Tujuan utama KGM adalah meningkatkan akses dan kualitas perawatan kesehatan dengan menyediakan produk-produk inovatif yang dapat membantu mengatasi berbagai penyakit dan kondisi medis yang mempengaruhi masyarakat.

Dengan dukungan dari PT Kalbe Farma, Tbk. dan KGbio Group, KGM memiliki akses ke sumber daya yang kuat dan pengalaman yang luas dalam industri farmasi dan bioteknologi. Hal ini memungkinkan KGM untuk terus berinovasi, berkolaborasi dengan mitra internasional, dan menghadirkan solusi medis yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia dan pasar global.

Demikian profil singkat dari PT Kalbio Global Medika. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Loker PT Kalbio Global Medika

Posisi : Packer

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal sma/smk, diploma fresh graduate sederajat
  • Mempunyai pengalaman di lini pengemasan diutamakan
  • Bersedia kerja tepat waktu dan dibawah tekanan
  • Cermat terhadap detail untuk mendapatkan kualitas terbaik
  • Komunikasi yang baik memiliki kemampuan dan pengetahuan gmp
  • Tidak buta warna

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Kalbio Global Medika, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui alamat email di bawah

Email Rekrutmen PT Kalbio Global Medika


Catatan 
  • Subjek : Name - Position
  • Kirimkan CV dan resume disertai berkas pendukung lainnya dikemas dalam I bentuk format pdf
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Kalbio Global Medika
Kawasan Industri Delta Silicon 3
Jl. Soka No.2, Cicau, Cikarang Pusat
Bekasi, Jawa Barat 17530

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan loker ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang akan di proses ke tahap berikutnya
Yu gabung group loker kami : https://t.me/lokerterbaru01
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun