Lowongan Kerja PT Sadikun Niagamas Raya

PT Sadikun Niagamas Raya
PT Sadikun Niagamas Raya
Tentang PT Sadikun Niagamas Raya didirikan pada tanggal 13 Maret 1968, Sadikun telah menetapkan visi dan misi yang progresif. Perseroan dikembangkan untuk menyediakan saluran perluasan jaringan, memanfaatkan potensi pasar dan menjawab tantangan era globalisasi. 

Sadikun telah menjadi agen distributor resmi pertamina yang menjual produk-produk pertamina seperti Bahan Bakar Minyak, LPG, Gas Bumi, Batubara, Pelumas, Sistem distribusi Sadikun mencakup seluruh nusantara dan diselenggarakan melalui kantor wilayah kami yang berlokasi di Merak, Jakarta, Bekasi, Bandung , Surabaya Dan Denpasar. 

Kini Sadikun telah beroperasi lebih dari 40 tahun, dengan menjadikan kepercayaan dan loyalitas pelanggan sebagai nilai utama Perusahaan. Pertumbuhan Perusahaan Anda adalah tujuan kami, dan Sadikun siap menyediakan rantai pasokan energi berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. 

Sadikun melayani perusahaan besar, menengah dan kecil, Sadikun juga menjangkau industri, rumah tangga, Restoran, Hotel, SPBU, Rumah Sakit dan masih banyak lainnya. Pertumbuhan dan prestasi Sadikun tidak terlepas dari loyalitas klien kami. 

Sadikun mengucapkan terima kasih kepada Pelanggan setia kami yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan Sadikun. Inilah saat yang tepat untuk mempercayakan pengelolaan kebutuhan energi Anda kepada Sadikun. 

Sadikun akan mendukung pengembangan bisnis inti Anda melalui jaringan Sadikun yang luas secara nasional dan internasional dengan memegang teguh nilai-nilai integritas, akurasi dan konsistensi Sadikun, karena bagi kami klien kami adalah keluarga.

Demikian profil singkat dari PT Sadikun Niagamas Raya. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Loker PT Sadikun Niagamas Raya

Posisi : Production Operator

Kualifikasi
  • Pendidikan Minimal SMA/ SMK
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Jenis Kelamin Pria
  • Pengalaman Minimal 1 tahun dibagian Produksi Manufacturing
  • Keterampilan Dasar-dasar Produksi, Komputer (ms-Office) & bisa berbasa Inggris lebih diutamakan

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh perusahaan dan berminat untuk melamar di PT Sadikun Niagamas Raya, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui alamat email dibawah ini

Email Rekrutmen PT Sadikun Niagamas Raya


Catatan 
  • Subjek : Production Operator
  • Kirimkan CV terbaru format pdf
  • Penempatan Cikarang

Alamat Penempatan
PT Sadikun Niagamas Raya 
JI. Selayar B2-1, Kawasan Industri MM2100 Cibitung, Mekarwangi
Cikarang Barat, Bekasi 
(Gedung PT. Syncrum Logistics)

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan loker ini ditutup ?
  • A : Dibuka hingga 11 Januari 2024, Pukul 12.00 WIB
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai kualifikasi yang akan di proses ketahap berikutnya
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun