Lowongan Kerja PT Deca Metric Medica

PT Deca Metric Medica
PT Deca Metric Medica
Tentang PT Deca Metric Medica (Dexa Group) Selama lebih dari 42 tahun, Argon Group telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk. Argon Group menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai industri farmasi dan kesehatan di Indonesia untuk terus melengkapi dengan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan menjadi preferensi masyarakat serta menjadi mitra terpercaya bagi prinsipal berskala nasional dan global.

Melalui entitas anak, yaitu PT Anugrah Argon Medica, PT Djembatan Dua, Dynamic Argon Co.,Ltd., PT Deca Metric Medica, dan PT Karsa Inti Tuju Askara, Argon Group telah mendistribusikan lebih dari 6.000 produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan bagi lebih dari 70 prinsipal berskala nasional dan global.

Guna mencapai sasaran Perusahaan untuk menyediakan layanan distribusi berkualitas tinggi dan terstandar, Argon Group menggunakan sistem informasi dan teknologi berbasis digital untuk mengintegrasikan setiap aspek operasional dari platform distribusi serta mengimplementasikan prosedur operasional berstandar internasional.

Demikian profil singkat dari PT Deca Metric Medica. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan. 

Loker PT Deca Metric Medica

Posisi : Packaging Operator (Produksi)

Argon Group mengadakan Walk In Interview kembali
Adapun, rangkaian proses-nya yakni :
  1. Penjelasan singkat Argon Group
  2. Psikotes
  3. Interview HR

Mohon di submit CV terbaru dan bagi rekan-rekan yang sesuai kualifikasi akan dihubungi oleh Tim Rekrut Argon Group. Scan QR Code di post ini dan ikuti langkah - langkah selanjutnya 
Keterangan lengkapnya bisa dilihat pada gambar di post ini ya.

Link Pendaftaran Walk In Interview PT Deca Metric Medica

DAFTAR
.


Alamat PT Deca Metric Medica
Kawasan Industri Jababeka
Pasirsari, Cikarang Selatan
Bekasi, Jawa Barat 17530

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker kami di aplikasi telegram : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun