Lowongan Kerja PT Chang Sung Precision Indonesia

PT Chang Sung Precision Indonesia
PT Chang Sung Precision Indonesia
Tentang PT Chang Sung Precision Indonesia, Chang Sung Precision Co., Ltd. telah mengkhususkan diri dalam perancangan dan pembuatan cetakan injeksi plastik, terus berinvestasi dalam fasilitas dan R&D sejak didirikan pada tahun 1997

Chang Sung Precision Co., Ltd. didasarkan pada database desain dan proses melalui ERP dan desain cetakan yang optimal menggunakan sistem proses produksi canggih dari W / C, EDM, pemrosesan, lapping, dan perakitan melalui koneksi organik CAE, CAD, dan CAM.

Selain itu, sebagai proses injeksi untuk verifikasi produksi massal, pabrik kedua CS TECH dioperasikan secara terpisah, dan berdasarkan studi karakteristik resin, ONE STOP SYSTEM dapat mempersingkat waktu siklus dan pra-pengosongan.

Kami telah memperoleh sertifikasi ISO9000, ISO14000, TS16949 dan lainnya dengan kontrol kualitas yang menyeluruh. Kami telah dipilih sebagai perusahaan ekspor kecil dan menengah yang menjanjikan oleh Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi, dan telah diakui atas keunggulan teknologi dan daya saing kami.

Demikian profil singkat dari PT Chang Sung Precision Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan. 

Loker PT Chang Sung Precision Indonesia

Posisi : Operator Assembly

Kualifikasi :
  • SMA/SMK semua jurusan
  • Pengalaman Min 1 Tahun sebagai operator Assembly
  • Diutamakan bedomisili Cikarang Selatan

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Chang Sung Precision Indonesia, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via website, link sudah di sediakan dibawah ini 

Link Pendaftaran PT Chang Sung Precision Indonesia

DAFTAR
.

Alamat PT Chang Sung Precision Indonesia
Jl.Kenari 2 blok G1B-12
Delta Silikon 5, Sukamahi
Cikarang Pusat, Bekasi
Jawa Barat 17530

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun