Lowongan Kerja PT Polytama Propindo

PT Polytama Propindo
PT Polytama Propindo
Tentang PT Polytama Propindo (“Polytama”) adalah produsen Masplene® (Nama dagang produk), resin polipropilen (PP) berkualitas tinggi. Memulai produksi komersial pertamanya pada tahun 1995, Polytama merupakan anak perusahaan TubanPetro, anggota Grup Pertamina. Pabrik Polytama berlokasi di Kecamatan Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat. Pasokan bahan baku gas propylene dengan kemurnian tinggi diperoleh dari Pertamina Refinery Unit -VI (RU-VI) di Balongan, Juntinyuat dengan produksi saat ini 300.000 MT.

Dengan produk brand name kami Masplene® yang telah lama dikenal pelanggan, Polytama terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan resin PP di Indonesia. Produk Masplene® adalah resin PP berkualitas tinggi yang diproduksi oleh Spheripol dari LyondellBasell, salah satu teknologi pemrosesan terbaik di dunia. Produk-produknya memiliki fleksibilitas untuk dapat beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan meskipun memiliki grade yang berbeda. Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus utama Polytama.

Demikian profil singkat dari PT Polytama Propindo. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Loker PT Polytama Propindo

Posisi : Shipping Checker

Job Description
Mengecek dan mencocokkan kesesuaian antara dokumen pengiriman dengan jumlah produk yang dimuat, serta mengecek kelengkapan dokumen pendukung dan tiket timbangan truk transporter pada saat kedatangan dan keluar sesuai dengan standar dan prosedur Perusahaan

Requirements
  • Min. D3 (fresh graduate) atau SMK dengan pengalaman kerja 3 tahun
  • Memiliki atensi yang detail, komunikasi yang bak dan kemampuan administratif yang detail & rapih
  • Disiplin dan memiliki awareness mengenai safety
  • Ditempatkan di Plant Site (Balongan, Jawa Barat)

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Polytama Propindo, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan dibawah ini 

Link Pendaftaran PT Polytama Propindo

DAFTAR
.

Alamat PT Jabil Circuit Indonesia
JL. Raya Juntinyuat, Km. 13
Limbangan, Balongan
Indramayu, Jawa Barat
45282

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun