Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Oktober 2022

Info Loker PT Astra International Tbk
PT Astra International Tbk
Tentang PT Astra International Tbk merupakan salah satu perusahaan multinasional memproduksi otomotif yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Akhirnya perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk pada tahun 1990. Perusahaan ini telah berkembang pesat dan tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Kepemilikan saham perusahaan dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.

Telah lebih dari 57 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan berbagai peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Group Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar dengan tingkat nasional, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di Indonesia.

Hal ini diwujudkan Astra dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan, serta sumbangsi non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas dalam bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan. PT. Astra International berkantor pusat di Jl. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.

Demikian profil singkat dari PT Astra International Tbk. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Membuka posisi : SECRETARY

QUALIFICATION
  • Minimum Diploma (D3) Degree, majoring in Secretary 
  • At least 5 years job experience in similar role 
  • Good command in English 
  • Computer Literates 
  • Able to manage multiple responsibilities
  • Experience in finance and SAP would be advantage
Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Astra International Tbk, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via formulir online link sudah di sediakan di bawah ini

Link Pendaftaran PT Astra International Tbk

DAFTAR
.

Alamat PT Astra International Tbk 
Tbk Jl. Gaya Motor Raya No. 8 Sunter Jaya
Tj. Priok, North Jakarta 14360

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ditutup ?
  • A : Hingga batas kUOta terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesui dengan kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Yu gabung group loker kami : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun