Lowongan Kerja Picker PT Kunci Makmur Dagang (Lucky Bundle) September 2023

PT Kunci Makmur Dagang (Lucky Bundle)
PT Kunci Makmur Dagang
Tentang PT Kunci Makmur Dagang adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang perdagangan dengan merek toko bernama Lucky Bundle. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang unik dan menyenangkan bagi pelanggan

Lucky Bundle adalah toko ritel pertama yang menawarkan konsep belanja mencari harta karun. Dalam toko kami, pelanggan dapat menemukan berbagai produk dengan jumlah yang terbatas. Lucky Bundle percaya bahwa setiap kunjungan ke toko Lucky Bundle adalah seperti mencari harta karun, di mana pelanggan pertama yang datang akan mendapatkan produk impian mereka.

Konsep unik yang ditawarkan oleh Lucky Bundle diadopsi dari beberapa toko di luar negri, terutama di Amerika Serikat. Lucky Bundle telah mengamati dan menggabungkan elemen-elemen sukses dari toko-toko tersebut untuk menciptakan pengalaman belanja yang menarik dan berbeda di pasar lokal.

Lucky Bundle menawarkan berbagai produk berkualitas dengan variasi yang terbatas. Produk yang tersedia meliputi pakaian, aksesori, peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, dan banyak lagi. Kami bekerja sama dengan pemasok terpercaya untuk memastikan bahwa produk yang kami tawarkan berkualitas tinggi dan sesuai dengan preferensi pelanggan.

Selain itu, Lucky Bundl memberikan layanan pelanggan yang ramah dan profesional. Tim kami siap membantu pelanggan dalam menemukan produk yang mereka cari dan memberikan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Demikian profil singkat dari PT Kunci Makmur Dagang. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT Kunci Makmur Dagang

Membuka posisi : Picker (Daily worker)

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai staff warehouse minimal 1 tahun
  • Domisili maksimal 1 jam dari lokasi
  • Bersedia bekerja secara shifting jika dibutuhkan

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Kunci Makmur Dagang, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan di bawah ini

Link Pendaftaran PT Kunci Makmur Dagang

DAFTAR
.

Penempatan 
  • Domisili maksimal 1 jam dari lokasi Lucky Bundle

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker kami di aplikasi telegram : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun