Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia Terbaru 2024

PT Global Shinsei Indonesia
PT Global Shinsei Indonesia
Tentang PT Global Shinsei Indonesia (PT GSI) adalah perusahaan manufactur asal Jepang yang beroperasi di Indonesia. Sebagai perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA), PT GSI fokus pada bidang Plastic Injection untuk part otomotif dan elektronik.

Didirikan pada Desember 2011 dan diresmikan pada Januari 2012, PT Global Shinsei Indonesia memiliki lokasi strategis di kawasan EJIP Industrial Park Plot 5B-2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Indonesia. Kawasan ini terkenal sebagai salah satu pusat industri terbesar di Indonesia, yang menawarkan akses mudah ke pasar dalam negeri dan internasional.

Sebagai perusahaan manufaktur, PT GSI menggunakan teknologi canggih dan proses Plastic Injection untuk memproduksi berbagai komponen dan suku cadang otomotif dan elektronik. Plastic Injection adalah metode produksi yang melibatkan penyuntikan bahan plastik cair ke dalam cetakan untuk membentuk berbagai bentuk dan ukuran produk yang presisi.

PT Global Shinsei Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional dalam industri otomotif dan elektronik. Perusahaan ini juga menjunjung tinggi kelestarian lingkungan dengan menerapkan praktik produksi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, PT Global Shinsei Indonesia mampu menyediakan solusi dan produk plastik yang inovatif serta mendukung kebutuhan pelanggan. Perusahaan ini terus berupaya untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan manufaktur mereka.

Sebagai perusahaan asal Jepang, PT Global Shinsei Indonesia juga mewarisi nilai-nilai seperti kualitas, keandalan, ketepatan waktu, dan kepuasan pelanggan. Dengan menggabungkan keahlian teknis Jepang dan pengetahuan lokal, PT GSI bertujuan untuk menjadi pemimpin di industri Plastic Injection di Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri manufaktur di negara ini.

Demikian profil singkat dari PT Global Shinsei Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Loker PT Global Shinsei Indonesia

Posisi : OQC Measuring (Inspektor)

Kualifikasi
  • Lulusan Minimal SMU/Sederajat
  • Pria Maksimal 28 Tahun (Single/Menikah) atau
  • Wanita Maksimal 26 Tahun (Single)
  • Memiliki Pengalaman QC/lnspeksi (Pengukuran)
  • Bisa menggunakan Alat Ukur (MM/TMS Manual/Auto)
  • Bisa Membaca Drawing Produk 2D
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Jujur dan bertanggung Jawab
  • Bersedia berdomisili di wilayah Cikarang

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT Global Shinsei Indonesia, maka silahakan isi biodata dengan lengkap via form, link sudah di sediakan dibawah ini

Link Pendaftaran PT Global Shinsei Indonesia


Alamat PT Global Shinsei Indonesia
Kawasan Industri EJIP 
Park Plot 5B-2, Sukaresmi
Cikarang Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17550

Informasi lebih lanjut
Q : Pertanyaan
A : Kami Menjawab
  • Q : Kapan lowongan kerja ini ditutup ?
  • A : Dibuka hingga batas kuota terpenuhi
  • Q : Apakah tidak sesuai persyaratan boleh melamar ?
  • A : Hanya kandidat sesuai dengan kualifikasi yang di proses ke tahap berikutnya.
Yu gabung group loker : https://t.me/lokerterbaru01/
Proses recruiment kandidat tidak di pungut biaya sepeserpun